Apartemen milik Astra akan jadi pemimpin pasar properti

oleh pada Rabu, 23 Oktober 2013
Apartemen milik Astra akan jadi pemimpin pasar properti Bandung
Apartemen milik Astra akan jadi pemimpin pasar properti
Jones Lang LaSalle telah ditunjuk oleh PT Brahmayasa Bahtera, perusahaan milik Astra yang berperan penting dalam kerja sama antara PT Astra International Tbk dan PT Hong Kong Land.

Jones Lang LaSalle bertindak sebagai agen pemasaran ekslusif untuk pengembangan apartemen Sudirman mereka yang akan datang. Tiga tower apartemen tersebut akan menjadi bagian dari pengembangan mixed-use yang premium.

"Proyek ini akan menjadi salah satu proyek highest-profile yang akan diluncurkan di Indonesia, yang akan memperkuat posisi Jones Lang LaSalle sebagai pemimpin dalam pemasaran apartemen," kata Country Head di Jones Lang LaSalle Indonesia, Todd Lauchlan dalam rilisnya kepada Sindonews, Rabu (23/10/2013).

Menurutnya, penunjukan ini merupakan contoh bagus atas kekuatan perpaduan platform lokal dan regional dari Jones Lang LaSalle. "Tim strategic consulting kami telah melakukan studi pasar dan review produk sebelum divisi residensial ikut serta dalam proses tender," ujarnya.

Head of Project Marketing Jones Lang LaSalle Indonesia, Luke Rowe mengatakan, Indonesia telah mengalami kenaikan harga yang signifikan pada sektor apartemen selama lima tahun terakhir.

"Proyek prestisius dari Astra International dan Hong Kong Land ini akan menjadi pemimpin baru dalam pasar, meskipun terdapat volatilitas dalam pasar finansial dan fluktuasi rupiah," jelasnya.

Dia menuturkan, aktifitas penjualan akan dilakukan setelah semua izin dan persetujuan proyek telah diperoleh, walaupun pemesanan awal sudah dapat dilakukan.

sumber

Terkait